Kamis, 08 Maret 2012

Meningkatkan Kinerja/ kecepatan Komputer dengan PCBoost 4.11.21 full


Bagi kamu yang merasa komputer lambat kinerjanya mungkin software yang satu ini bisa jadi solusinya..Software apa itu? yaitu PCBoost. PCBoost adalah Aplikasi yang akan membantu kamu meningkatkan performa komputer dengan cara mengalokasikan porsi yang lebih tinggi daya CPU ke aplikasi yang aktif. PCBoost merupakan produk revolusioner yang meningkatkan kinerja prosesor untuk berjalan lebih cepat.
Selain itu PCBoost ini sangat mudah untuk di gunakan dan kompatibel dengan sebagian besar perangkat lunak. Dengan PCBoost komputer kamu akan berjalan lebih cepat daripada sebelumnya. PcBoost memungkinkan kamu untuk menjalankan program-program seperti permainan dan perangkat lunak editing video lebih cepat.Jadi kamu gak perlu repot-repot beli komputer baru yang speknya tinggi.
Memang Kebanyakan program dirancang untuk menggunakan jumlah minimal dari CPU (prosesor). akibatnya CPU yang menganggur dan tidak dimanfaatkan sepenuhnya, dengan PcBoost komputer kamu dapat mengambil keuntungan dari itu dengan mengalokasikan lebih power CPU ke aplikasi yang sedang aktif.

   Setelah temen-temen membaca ulasan di atas apakah temen-temen tertarik. Tapi sugguh sayang software ini masih trial. Nan sudah berusaha cari ada yang full version cuman setelah saya download ada Malwer sama Trojan, untung saja Avast Anti Virus saya bertindak cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar